Ponsel Disita Suami, Istri Bunuh Diri

India – Seorang istri kecewa berat setelah ponsel yang selalu digunakannya disita oleh sang suami. Tragisnya, ia bunuh diri karena hal sepele itu.

Dikutip detikINET dari Times of India, Kamis (15/10/2015), peristiwa ini terjadi di wilayah Kerala, India. Polisi menyatakan, korban berusia 20 tahun bernama Aparna baru saja menikah dengan suaminya. Namun sang suami terganggu karena korban kecanduan memakai ponsel.

Sang suami menganggap sang istri terlalu banyak mengakses media sosial atau WhatsApp sehingga ia memarahinya dan menyita ponselnya. Korban tidak terima ponselnya disita dan langsung mengurung diri di kamarnya.

Sang suami yang bekerja sebagai sopir mendobrak kamar itu karena istrinya tidak juga bereaksi ketika dipanggil. Betapa terkejut suami ini karena istrinya dijumpai dalam keadaan gantung diri. Kasus ini dilaporkan pada polisi yang kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk proses lebih lanjut.

Sedih istrinya bunuh diri, si suami juga coba mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas rumah, tapi berhasil dicegah pihak keluarga. Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

Sumber: detikinet

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan