PA Harus Mampu Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Banda Aceh (KANALACEH.COM) :  Partai Aceh (PA) diharapkan kedepan mampu memperjuangkan berbagai aspirasi rakyat yang selama ini belum terpenuhi di dalam Pemerintahan sekarang.

Hal itu disampaikan Ketua Tuha Peut Partai Aceh Tgk Malik Mahmud Al-Haythar yang juga Wali Naggroe pada saat pembukaan Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Partai Aceh Bansigom Aceh tahun 2015 di Banda Aceh, Jum’at (23/10) malam.

Apalagi, kata Tgk Malik Mahmud PA sangat dituntut oleh seluruh masyarakat untuk meneruskan perjuangan Aceh untuk menjadi khadimul ummah, termasuk agama dalam tata kehidupan masyarakat melalui perundang-undangan dalam wadah ke Aceh-an.

“Partai Aceh harus mampu mengantar rakyat Aceh kearah yang lebih baik melalui peningkatan kesejateraan yang belum terpenuhi selama ini,”ungkap Wali Nanggroe.

Menurut dia, masih banyak hal-hal yang harus diselesaikan kedepan seperti kebangkitan ekonomi rakyat, pembagunan sarana dan prasarana, pemberantasan pengangguran, serta mengurangi angka kemiskinan, maupun pembagunan mental.

“Semua permasalahan itu akan menjadi tugas bagi calon kepala pemerintahan Aceh kedepan yang memenangkan kompetisi demokrasi dalam pemilihan kepala Pemerintahan,”jelasnya.

Menurutnya, sosok Muzakir Manaf sangat cocok menjadi Gubernur Aceh kedepan, karena Muzakir Manaf akan mampu menyelesaikan permasalahan yang belum selesai selama ini dan mampu mensejaterakan masyarakat Aceh.

Kita harapkan calon pemimpin Aceh kedepan mampu menyelesaikan persolan yang belum selesai dalam pelaksanaan MoU Helsinki dan UUPA seperti bendera, lambing, dan hyme, kekuasaan dan wewenang,pertahanan deqan pembagian hasil migas.(T.Irawan)

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan