Tingkatkan Kemampuan, Yonif Raider 112/DJ Lakukan Gladi Posko II

Tingkatkan Kemampuan, Yonif Raider 112/DJ Gladi Posko II

Aceh Besar (Kanalaceh.com) – Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya melakukan latihan Gladi Posko II diikuti sebanyak 106 personel. Latihan tersebut merupakan lanjutan dari latihan Gladi Posko I, latihan Gladi Posko II tersebut berlangsung di Daerah Sibreh Aceh Besar, Senin (02/11/15).

Kegiatan latihan posko II ini melibatkan seluruh Personel Kompi Markas dan unsur staf Batalyon dengan bertujuan meningkatkan kemampuan para komandan dan staf serta unsur pelayan Markas dalam mengintergrasi teknik, Prosedur dan tata cara kerja yang berlaku dalam perencanaan dan pengendalian operasi serta menguji efektifitas fasilitas di suatu markas Komando Satuan.

Tingkatkan Kemampuan, Yonif Raider 112/DJ Gladi Posko II

Komandan Batalyon Infanteri 112/Raider Letnan Kolonel Inf Fajar Tri Yulianto, S.Sos. mengatakan, latihan Posko II ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menguji dan mengukur kemampuan Komandan Batalyon dengan stafnya dalam merencanakan dan mengendalikan suatu penugasan yang terwujud dalam Prosedur hubungan komandan dan Staf.

Letnan Kolonel Inf Fajar berharap dengan adanya latihan Posko II ini, prajurit Yonif Raider 112/DJ khususnya Prajurit Kompi Markas dapat mengaplikasikan tugas dan fungsi unsur pelayanan di medan yang sebenarnya untuk mencapi tugas pokok Yonif Raider 112/DJ.[]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan