Gubernur Jenguk Ketua KPA Pase di RSUZA Banda Aceh

Gubernur Jenguk Ketua KPA Pase di RSUZA Banda Aceh

Banda Aceh – Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah, Selasa (10/11) ba’da ashar, menjenguk Tgk. Zulkarnaini Hamzah, Ketua KPA wilayah Pase, yang saat ini dalam perawatan di ruang ICCU Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Kedatangan Gubernur Zaini disambut pihak keluarga Tgk Ni. Turut mendampingi Gubernur, antara lain Direktur RSUZA, dr Fachrul Jamal, Kadis Sosial Al Hudri, Karo Umum Setda Aceh, T Aznal Zahri, Karo Humas Pemerintah Aceh, HM Ali Alfata dan sejumlah pejabat lainnya lingkup Pemerintah Aceh.

Hadir juga Ketua DPR Aceh, Tgk Muharuddin dan Ketua Komisi IV DPR Aceh Tgk Anwar Ramli. Keduanya merupakan politisi Partai Aceh (PA).

Tampak, Gubernur Zaini Abdullah yang juga mantan tokoh GAM itu turut berembuk dengan pihak keluarga Tgk Zulkarnaini Hamzah.

Gubernur Jenguk Ketua KPA Pase di RSUZA Banda Aceh

Mengenakan batik gelap kombinasi putih ungu, Doto Zaini juga terlihat lumayan lama berbicara serius dengan keluarga Ketua KPA Pase itu.

Tgk Zulkarnaini Hamzah atau yang akrab disapa Tgk Ni, saat ini sedang dalam penanganan tim medis di ruang ICCU Rumah Sakit milik Pemerintah itu. Sebelum dirujuk ke Banda Aceh, Tgk Ni sempat beberapa hari dirawat di RS Cut Meutia Lhokseumawe, karena mengalami Hipertensi. Kemudian, jelang siang tadi diterbangkan dari Aceh Utara ke Banda Aceh dengan pesawat MAF. [Taufik]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan