Tokoh Meupeppep Aceh dapat penghargaan Mabes Polri

Tokoh Meupeppep Aceh dapat penghargaan Mabes Polri
Tokoh Meupeppep AKBP Adnan dapat penghargaan dari Kakorlantas Mabes Polri

Banda Aceh (KANAL ACEH.COM): AKBP Adnan, Kasubdit Dikyasa Direktorat Lalulintas Polda Aceh, yang juga dikenal masyarakat luas sebagai tokoh Meupeppep, mendapatkan penghargaan khusus dari Mabes Polri dalam rangkaian peringatan hari Pahlawan.

Penghargaan Mabes Polri tersebut, diserahkan langsung kepada AKBP Adnan oleh Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas), Irjen Pol Condro Kirana, di Jakarta, Selasa (10/11).

AKBP Adnan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Korlantas Polri, yang telah mengapresiasi kerja-kerjanya selama ini, dan tak lupa Ia mengucapkan syukur atas capaian tersebut. “Ucapan terimakasih juga kepada Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi,” tukasnya.

Perwira menengah Polda Aceh ini menambahkan, penghargaan yang diberikan Korlantas Mabes Polri, juga diperoleh berkat dukungan masyarakat Banda Aceh atas kerja-kerjanya selama ini.

AKBP Adnan mengungkapkan, Mabes Polri mengapresiasi kinerja dirinya sebagai figur tokoh Meupeppep yang memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, dan bahkan diluar dinas sekalipun.

Korlantas dalam sambutannya saat menyerahkan penghargaan tersebut, ungkap AKBP Adnan, penghargaan yang diberikan kepadanya merupakan rasa terimakasih yang tulus dari pimpinan Polri, dan meminta kepada seluruh Polda di Indonesia untuk dapat meniru apa yang sudah dilakukan Polda Aceh dalam pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan.

“Allhamdulillah, keberadaan tokoh Meupepep Polda Aceh yang saya emban selama ini, ternyata mendapat perhatian khusus dari Mabes Polri,” sebut Adnan. [saky]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan