Ini Alasan Iskandar Tak Hadiri Pelantikan

Iskandar

BANDA ACEH – Mantan Kepala Badan Investasi dan Promosi (BIP) Aceh, Iskandar menyebutkan, ketidakhadirannya dalam acara pelantikan pejabat eselon II hari ini, Senin (16/11), dikarenab dirinya sedang tugas di luar kota.

Kepada kanalaceh.com, Iskandar mengungkapkan, pada Senin, (16/11), pagi hari pukul 09.00 WIB, dirinya sudah menghadap ke Gubernur Aceh dan Sekda untuk menemani tamu dari rombongan uni eropa guna melihat potensi kopi di Aceh Tengah.

Saat menghadap tersebut, terang Iskandar, Bapak Gubernur dan Sekda sudah mengizinkan, dan tidak menginformasikan perihal dirinya dimutasi.

Kemudian, pada pukul 15.45 WIB, dirinya ditelpon dari kantor Gubernur Aceh untuk hadir dalam acara pelantikan. “Saya sedang di Aceh Tengah, jadi tidak mungkin bisa hadir,” tukasnya.

Soal jabatan barunya, Iskandar menjelaskan bahwa, sebagai pegawai negeri sipil, dirinya siap ditempatkan dimana saja. “Saya siap ditempatkan dimanapun, dan saya bukan tidak hadir pelantikan, namun posisi sekarang lagi di Aceh Tengah,” jelasnya. [Saky]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan