Tim Basket Aceh di kandaskan Banten dengan skor 113-23

Banda Aceh – Tim basket putra Banten berhasil mengalahkan tim basket putra Aceh dengan skor telak 113-23 pada pertandingan cabang olahraga bola basket putra ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XIV, di Gelanggang Unsyiah, Banda Aceh, Senin (16/11).

Pada kuarter pertama, Banten langsung bermain cepat. Inisiatif serangan dari Banten langsung terlihat hingga pada akhir pertandingan. Kuarter pertama tercipta skor 32-5 untuk Banten.

Kuarter kedua irama permainan kedua tim terasa meningkat. Aceh terus saja menyerang, tetapi tim yang dikapteni Fazri Fahlevi tersebut selalu berhasil diatasi oleh tim lawan. Lagi-lagi Banten masih tangguh, skor sementara menjadi 61-13.

Begitu dengan kuarter selanjutnya, Provinsi Banten terus menyerang dan berhasil menambahkan keunggulan hingga akhir kuarter keempat dengan skor puncak 113-23 untuk Provinsi Banten.

Sebelumnya, tim basket putri Aceh juga menelan kekalahan dari tim basket putri DKI Jakarta dengan skor 113-17.

Selanjutnya, tim basket putra Aceh akan melawan tim Papua pada Selasa (17/11) pukul 16.00 WIB. Sedangkan tim basket putri Aceh akan menghadapi tim Banten pada pertandingan lanjutan, Selasa (17/11) pukul 12.00 WIB. [Aidil Saputra]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan