Jadwal Konferwil PWI Aceh mundur

PWI Aceh

BANDA ACEH – Pelaksanaan konferensi provinsi PWI Aceh ke-IX yang semula direncanakan pada 23-24 November 2015, ditunda pelaksanaannya. Ketua Organizing Commite (OC), Aldin NL, kepada Kanal Aceh, Selasa (17/11) di Banda Aceh menjelaskan, pengunduran jawal acara diputuskan setelah dilakukan rapat organisasi. “Keputusan rapat, pelaksanaan konferensi dan seminar nasional diundurkan,” katanya.

Jadwal baru yang telah diputuskan, direncanakan pada 2-3 Desember 2015, dan keputusan pengunduran kegiatn ini dikarenakan gubernur Aceh, Zaini Abdullah dan beberapa nara sumber tidak bisahadir jika kegiatan tetap dilaksanakan sesuai jadwal. “Mereka minta dijadwal ulang, dan sebab itu kita putuskan jadwal berubah,” terangnya.

Selain membahas penjadwalan ulang kegiatan, panitia juga melakukan evaluasi dan persiapan panitia secara keseluruhan. “Alhamdulillah semua sudah siap. Panitia sudah bekerja maksimal. Kita tinggal konfirmasi ulang dengan gubernur dan pemateri lainnya,” kata HT Anwar Ibrahim, Ketua SC. [Saky-ril]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan