Toyota Resmi Luncurkan All New Kijang Innova di Aceh

All New Kijang Innova. Foto: otosia.com

BANDA ACEH – Setelah lama dinanti, dealer resmi Toyota PT. Dunia Barusa, meluncurkan Toyota All New Kijang Innova. Peluncuran generasi terbaru Toyota ini dilaksanakan pada Rabu malam (25/11/2015).

Direktur Utama PT Dunia Barusa, Muhammad Hanafiah mengatakan, peluncuran All New Innova ini untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Menurutnya, performa All New Kijang Innova ini jauh sekali berbeda dengan generasi sebelumnya. All New Kijang Innova hadir dengan platform baru yang mewah serta premium.

“Produk terbaru Kijang ini hadir dengan berbagai fitur berteknologi terdepan yang akan memberikan kenyamanan melebihi ekspektasi konsumen,” katanya.

Dikatakannya, All New Kijang Innova ini dibanderol mulai dari harga Rp298,9 juta untuk tipe terendah dan Rp 443,3 juta untuk tipe tertinggi.

“Bagi masyarakat Aceh yang sudah lama menunggu kehadiran All New Kijang Innova saat ini sudah dapat dimilikinya hanya dengan membayar Rp298,9 juta sudah dapat membawa pulang All New Kijang Innova,” ujarnya.

All New Innova hadir dengan 3 tipe, yaitu G, V dan Q (New Top Grade) berbahan bakar bensin yang menggunakan engine sekelas sedan yaitu mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i.

Sedangkan line up berbahan bakar diesel, All New Innova menggunakan mesin Diesel baru tipe GD berkapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler yang kinerjanya sudah teruji pada Toyota Fortuner.

Lebih lanjut, Muhammad menambahkan, bahwa kehadiran All New Kijang Innova ini tidak saja akan memberikan warna baru pada perkembangan pasar MPV di dalam negeri, tapi sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global.

“Itu terlihat dari dipilihnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova (world premiere) yang kini telah menjadi produk global,” tutur Muhammad Hanafiah.[T IRAWAN]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan