Ronaldo : Gabung ke Barcelona Bukan Hal Yang Tidak Mungkin

KANALACEH.COM – Super Star Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan bukannya tidak mungkin melakukan langkah sensasional dengan bergabung ke rival Madrid, yaitu Barcelona.

Melihat rivalitas Barcelona dan Real Madrid selama ini, akan terasa mustahil melihat bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo menyebrang ke klub lawan. Begitu juga bila mantan pemain Manchester United itu kembali ke Premier League dan memperkuat salah satu rival abadi Setan Merah.

“Apapun terbuka di semua liga, suatu hari nanti bisa bermain untuk Barcelona tampak nyaris mustahil. Atau bermain untuk klub lain di Inggris selain MU, terlihat sangat rumit,”
ujar Ronaldo dilansir The Sun. Meski dia mencoba bersikap realistis, bakal ada berbagai hal yang membuat hal itu tidak menjadi kenyataan.

“Tapi, itu semua bukan 100 persen tidak mungkin. Seperti yang telah saya katakan, tidak ada kepastian dalam sepakbola. Semuanya tetap terbuka, semua liga,” lanjut Ronaldo.

Selain membuka peluang pindah, Ronaldo juga mengatakan tidak menutup kemungkinan bertahan di Madrid. Saat ini bagus dan saya menikmati bermain dengan Madrid. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi terhadap masa depan saya,” pungkas Ronaldo.

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan