MotoGP 2016: Lorenzo Tak Sabar Menanti Stoner

MotoGP 2016: Lorenzo Tak Sabar Menanti Stoner

KANAL ACEH – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku tidak sabar menanti kembalinya Casey Stoner ke MotoGP musim depan. Lorenzo berharap mantan rivalnya itu akan mengambil jatah wild card agar bisa tampil di ajang balapan motor paling bergengsi di dunia bersama Ducati.

Stoner kini bekerja di Ducati sebagai penguji kendaraan sebelum turun balapan. Namun, rumor semakin berkembang luas. Isu pria asal Australia tersebut kembali dari masa pensiun mulai ramai diberitakan media massa.

“Stoner mungkin saja akan didorong untuk menggunakan wild card di beberapa balapan. Saya kira niat mereka (Ducati) memang begitu,” ungkap Lorenzo seperti dilansir laman resmi MotoGP.

Lorenzo bahkan sudah memberikan prediksi di sirkuit mana kira-kira Stoner akan turun menjadi pembalap utama Ducati. Seri Phillip Island disebutnya akan menjadi yang paling diincar Stoner.

“Mungkin dia akan keluar ketika di Phillip Island. Menarik melihat dia kembali bersaing dengan berebut kemenangan dengan kami. Dia adalah pembalap dengan talenta natural,” ujar pembalap asal Italia tersebut.


Baca juga:


“Kembalinya Stoner akan menjadi kabar baik, dan tentu saja persaingan MotoGP akan semakin ketat. Banyak pembalap yang akan saling sikut merebut kemenangan, dan kembalinya Stoner membuatnya akan lebih luar biasa lagi. Saya berharap dia kembali,” imbuhnya. (one)

sumber (vivanews)

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan