Sadikin Aksa Terpilih Menjabat Ketua Umum IMI 2015-2019

Sadikin Aksa. FOTO : www.merdeka.com

Jakarta (KANAL ACEH)- Secara aklamasi alias pertemuan atau pemilihan umum, Sadikin Aksa resmi jadi Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2015-2019 menggantikan Nanan Soekarna. Sadikin berhasil unggul dari salah satu pesaingnya, Prasetyo Edi Marsudi.

Proses pemilihan Ketua Umum IMI ini dihadiri oleh perwakilan dari 34 Pengurus Provinsi (Pengprov) yang berlangsung saat Musyawarah Nasional (Munas) IMI ke VIII di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015).

“Saya senang seluruh proses berjalan dengan baik. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya. Terpilihnya saya menjadi Ketua Umum IMI periode 2015-2019 adalah satu titik awal untuk kita bersama-sama membangun IMI menjadi lebih baik lagi,” ujar Sadikin dalam keterangan resminya, Sabtu (19/12/2015).

Pria yang akrab disapa Ikin ini berjanji, selama menjadi Ketua Umum IMI akan menjalankan program kerja dengan konsep triple C (Change, Communication, Clear) dengan mengusung semangat kebersamaan, perubahan melalui peningkatan komunikasi, baik internal maupun eksternal dengan asas keterbukaan.
“Saya mengajak semua insan otomotif, para stake holders untuk bersama-sama  bekerja keras membangun IMI demi memajukan otomotif Indonesia supaya bisa bersaing di dunia internasional, sekaligus menjadikan IMI sebagai salah satu induk organisasi olahraga terbaik di Indonesia,” kata Ikin. |kompas.com

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan