Abu Len Salurkan Bantuan ke Sejumlah Mesjid

Anggota DPR Aceh Abu Bakar A. Latif (Abu Len) saat menyalurkan sejumlah bantuan. Foto Ist
Anggota DPR Aceh Abu Bakar A. Latif (Abu Len) saat menyalurkan sejumlah bantuan. Foto Ist

Aceh Utara (KANAL ACEH) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Abu Bakar A. Latif atau yang kerap disapa Abu Len, Jumat (25/12) menyalurkan bantuan ke sejumlah Mesjid, Dayah dan Meunasah yang berada di kawasan Aceh Utara.

Saat menyalurkan bantuan tersebut, Abu Len turut didampingi pejabat Dinas Syariat Islam Aceh, para Keuchik dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Paket bantuan yang diserahkan adalah berupa perlengkapan ibadah, seperti sajadah gulung sebanyak 84 lembar dan peralatan sound system 27 unit.

Selain itu, Mantan Kaops GAM Wilayah Pase ini juga menyumbang 607 buah Al-Qur’an.

Bantuan secara simbolis diserahkan di Gampong Sumbok Rayeuk Kecamatan Nibong, Aceh Utara, untuk selanjutnya disalurkan ke Mesjid Gampong Blang Pante Kecamatan Paya Bakong, Mesjid Baiturrahman Gampong Bayi Kecamatan Tanah Luas, Mesjid At-Taqwa Gampong Alue Ngom Kecamatan Nibong, Mesjid Taqarrub Gampong Alue Bungkoh Kecamatan Pirak Timu dan Mesjid Gampong Banda Selamat Kecamatan Nisam Antara.

Mengenakan kemeja lengan panjang ungu, Abu Len menyempatkan diri beramah tamah dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat.


baca juga:


Abu Bakar A Latif berharap bantuan tersebut bermanfaat dan bisa digunakan sebaik mungkin. “Kalau dinilai dari angka, bantuan ini memang kecil tapi sesungguhnya bantuan ini adalah bentuk dan wujud kebersamaan kita. bahwa yang dirasakan rakyat juga menjadi bagian dari yang saya rasakan,”ujar Abu Len, bersahaja.

Politisi Partai Aceh ini juga menyalurkan sejumlah bantuan untuk Meunasah dan Balai Pengajian dalam wilayah Kecamatan Nibong, Kecamatan Tanah Luas, Kecamatan Paya Bakong, Kecamatan Pirak Timu, Kecamatan Matangkuli dan Kecamatan Lhoksukon. [husni]

Related posts