Suarez: Neymar Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Luis Suarez dan Neymar (Getty Images)

Barcelona (KANALACEH.COM) – Keberhasilan Lionel Messi merebut gelar FIFA Ballon d’Or 2015 membuat rekan-rekan setim mereka angkat bicara. Penggawa Blaugrana menilai, sukses Messi akan bisa memacu motivasi skuad Barca dan dapat menularkannya ke pemain lain.

Messi, Neymar dan Luis Suarez telah menjelma menjadi salah satu trisula maut paling mematikan dalam sejarah sepakbola dunia. Suarez telah menegaskan kekagumannya kepada dua rekannya tersebut.

“Messi adalah yang terbaik di dunia. Di lapangan, apa yang dilakukan menginspirasi kami dengan mengagumkan, tapi lebih dari itu, ia memang luar biasa,” kata Suarez kepada Barca TV.


Berita terkait:

Ballon d’Or 2015 Milik Messi

Ini Harga Transfernya Messi Pada Jendela Transfer Januari Ini


Tapi Suarez bukan hanya memuji Messi. Performa Neymar pun diakuinya akan bisa mampu menjadi yang terbaik di dunia dalam waktu dekat ini.

“Hari ini, Neymar adalah nomor dua (di dunia), dia di belakang Messi. Tapi dia akan terus belajar dari Messi, karena dia referensi terbesarnya,” ujar striker asal Uruguay itu.

“Dengan setiap penampilannya dia melakukan hal yang berbeda, Neymar segera menjadi nomor satu di dunia. Mengagumkan melihat kebahagiaannya serta kerendahan hatinya,” ujar mantan bomber Ajax dan Liverpool ini. [viva.co.id]

Related posts