Dua Pria Tewas dalam Kontak Tembak di Bireuen

Dua Pria Tewas dalam Kontak Tembak di Bireuen
Ilustrasi penembakan (AP Photo)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Personel gabungan Polda Aceh, Polresta Banda Aceh dan Polres Lhokseumawe menembak dua pria bersenjata api di Jalan Banda Aceh-Medan, kawasan Keude Geureugok, Kecamatan Gandapura, Bireuen, Senin, (1/2).

” kita melakukan pengejaran terhadap tersangka sekitar pukul 11.15 WIB kasus penculikan Kamal Basri, 42 tahun, Sekretaris ULP (Unit Layanan Pengadaan) Aceh,” kata Kombes Pol Nurfallah, Direktur Reserse Krimininal Umum Polda Aceh.

Nurfallah menyebutkan dua tersangka itu adalah Ismuharuddin dan Barmawi yang berasal dari Nisam, Aceh Utara. Saat dilakukan penyergapan, Nurfallah mengatakan tersangka sempat melepaskan tembakan sehingga terjadi kontak tembak dengan personel gabungan dan akhirnya keduanya tewas.

“Ismuhar tewas di tempat, sedangkan Barmawi (yang mengalami luka tembak) tewas saat dibawa ke Rumah Sakit Cut Meutia, Buket Rata, Lhokseumawe,” kata Nurfallah.

Saat ini, jenazah dua pria tewas tersebut sedang dilakukan visum di Rumah Sakit Umum Cut Meutia dan menunggu dijemput oleh keluarganya. [Portalsatu]

Related posts