DPP PDIP akan selenggarakan FGD kepemimpinan Aceh

Logo PDI Perjuangan. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – DPP PDI Perjuangan akan menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Kepemimpinan Aceh Masa Depan & Tantangannya di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh pada Sabtu (27/8) mendatang.

Rencananya, FGD ini akan dihadiri oleh Ketua DPP Bidang Kemaritiman Rokhmin Dahuri dan beberapa unsur DPP lainnya.

Perhelatan forum diskusi ini ditujukan untuk menyerap aspirasi masyarakat Aceh terhadap kepemimpinan Aceh masa depan serta untuk mendapatkan informasi terakhir terhadap tantangan dan kendala yang dihadapi dalam pembangunan Aceh.

Melalui forum diskusi ini diharapkan dapat memotret kebutuhan Aceh terhadap sosok kepemimpinan yang diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan sebagai pondasi bagi perawatan perdamaian yang hakiki.

FGD ini akan menghadirkan bakal calon gubernur sebagai narasumber. Panelisnya adalah dosen Fakultas Hukum Unsyiah, Saifuddin Bantasyam dan wartawan senior Yarmen Dinamika sebagai moderator.

PDI Perjuangan ingin berperan aktif dalam kesuksesan pelaksanaan Pilkada Aceh pada 2017 mendatang dan juga akan ikut memastikan kesuksesan pelaksanaan dengan prinsip jujur, adil dan damai. [Sammy/rel]

Related posts