Partai Golkar usung Yusniar sebagai Cawalkot Langsa

Cawalkot Langsa dari Partai Golkar, Yusniar. (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Politisi Partai Golkar, Yuniar, SP. M.Si yang juga anggota DPRA dipastikan maju sebagai calon Wali Kota (Cawalkot) Langsa 2017-2022 dari Partai Golkar DPD II Kota Langsa.

Dikabarkan hal itu berjalan setelah melalui proses yang sangat panjang karena Partai Golkar tampaknya tidak ingin bermain-main dalam menetapkan calonnya untuk maju dalam pemilihan Cawalkot Langsa.

Ketua FKPPI Kota Langsa, Sayed Samsul mengatakan sikap yang diambil Partai Golkar sudah memenuhi harapan elemen sipil dan masyarakat yang menaruh harapan besar terhadap  politisi Partai Golkar Yuniar SP MSi, untuk maju sebagai kandidat Wali Kota Langsa.

Ia mengatakan, prestasi dan dedikasi Yuniar dianggap berhasil menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat selama menjadi legislator sejak di DPRK Aceh Timur, Kota Langsa dan kini di DPRA.

Apalagi dia dinilai bersih dari segala tuntutan hukum serta memiliki elektabilitas yang sangat baik, sehingga pilihan Partai Golkar sudah sangat tepat mencalonkannya, meski hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Ketua DPD I maupun DPD II Partai Golkar Kota Langsa.

Sementara, Yuniar ketika dikonfirmasi Kanalaceh.com, Senin (22/8)  membenarkan perihal dirinya yang akan maju sebagai Cawalkot Langsa 2017-2022 dari Partai Golkar dalam pilkada 15 Pebruari 2017 nanti.

“Namun siapa pasangan saya nanti akan kita kabari saat deklarasi,” ujarnya. [Erza]

Related posts