Kondisi kesejahteraan rakyat Aceh Utara dapat perhatian PKK

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Kondisi kesejahteraan rakyat di Kabupaten Aceh Utara mendapat perhatian dari Tim Penggerak PKK Aceh. Maka dari itu, PKK Aceh turun langsung guna berdialog dengan masyarakat Aceh Utara.

Hal itu disampaikan oleh Ketua tim Penggerak PKK Provinsi Aceh Niazah A Hamid dalam kunjungannya ke Gampong Khulam, kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, Selasa (23/8) di Meunasah Gampong Khulam.

“Untuk itu saya mohon kiranya di setiap gampong agar Tim Penggerak PKK dan kadernya dapat berperan aktif membangun kerjasama dengan Tim penggerak PKK di tingkat kabupaten, sehingga kita bersama-sama dapat mengimplementasikan program-program PKK di daerah ini,” ujar Umi Niazah yang juga Istri dari Gubernur Aceh, Zaini Abdullah.

Untuk itu, lanjutnya, dukungan dan partisipasi masyarakat tentu sangat diharapkan demi terlaksananya program-program PKK yang telah di rencanakan.

Sebab, pada dasarnya semua program itu adalah untuk kepentingan dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

Kegiatan ini juga momentum untuk memperkuat implementasi, dengan tujuan agar Tim Penggerak PKK mampu berkiprah lebih nyata.

“Dalam hal tersebut, kita dapat mendorong penguatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Aceh Utara,” tutur Umi Niazah. [Randi]

Related posts