PII Harus Dukung Konsep Pembangunan Kota

PII Harus Dukung Konsep Pembangunan Kota
PII, Foto: bandaacehkota.go.id

Banda Aceh – Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE meminta Pelajar Islam Indonesia (PII) Banda Aceh mampu menterjemahkan dan mendukung upaya pencapaian konsep pembangunan Kota Banda Aceh sesuai dengan kapasitasnya, melalui berbagai program kepemudaan.

“Pemuda Islam harus dapat menjadi contoh sekaligus corong bagi sesama pemuda maupun kelompok masyarakat lainnya,”ujar Illiza dalam kata sambutannya Staf Ahli Walikota Bidang Politik dan Hukum, T Iwan Kesuma, pada pelantikan pengurus daerah PII Kota Banda Aceh periode 2015-2016 di Banda Aceh, Rabu (11/11) malam.

Untuk itu, kami harapkan pemuda-pelajar Kota Banda Aceh lebih cerdas menanggapi berbagai peluang dan kesempatan untuk berbuat, lebih perduli terhadap lingkungan, menjadi pendorong bagi pembentukan komunitas yang kuat, mencintai yang lebih muda, dan menghormati yang lebih tua.

“Apalagi, organisasi PII harus mengetahui isu-isu aktual dan harapan-harapan yang ingin kita capai saat ini di Kota Banda Aceh,”sebut Illiza.

Kepengurusan PII Kota periode 2015-2016 yang di ketuai T Marjan Bahraini di lantik langsung oleh PJ Ketua Umum PII Aceh Alimuddin Armia. Pelantikan pengurus PII Kota Banda Aceh juga di hadiri oleh sesepuh PII Kota, Muhammad Ben Umar, Kabid Pengembangan Syariah dan Dayah DSI Kota, Wirzaini Usman S HI dan sejumlah petinggi PII lainnya.[]

Reporter: Teuku Irawan/Banda Aceh

Related posts