Ketua MPU Aceh Meninggal Dunia

Almarhum Tgk H Ghazali M Syam. FOTO : mpu.acehprov.go.id

Inna lillahi wa inna illahi rajiun. Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, Tgk Ghazali Muhammad Syam, berpulang kepangkuan Allah, pada pukul 05.55 WIB, Senin (14/12) di Banda Aceh.

Kabar meninggalnya ulama karismatik ini, menyebar cepat melalui sosial media, pesan singkat sms, dan layanan BBM. Informasi yang dikumpulkan Kanal Aceh, almarhum meninggal dikediamannya, di Lamseupung, Luengbata, Banda Aceh.

Wakil ketua MPU Aceh Tgk. Faisal Ali, yang merupakan sahabat dan sekaligus Wakil Ketua MPU Aceh menerangkan, almarhum menghembuskan nafas terakhir usai sholat subuh di kediamannya.

Memang selama ini, kata Lem Faisal, panggilan akrab Faisal Ali, Almarhum sering mengeluh sakit jantung dan sesak. Namun, beliau tetap menjalankan aktifitas seperti biasa “Almarhum tidak pernah di opname. Beliau meninggal setelah shalat subuh,” kata Tgl Faisal Ali.

Menurut kesepakatan keluarga, jelasnya, jenazah almarhum akan dibawah ke Aceh Utara, untuk dimakamkan disana, tambahnya.

Dan atas wafatnya almarhum Tgk H Ghazali M Syam, seluruh redaksi kanalaceh.com, dan pimpinan PT Kanal Cipta Media, mengucapkan turut berbelangsungkawa yang mendalam, dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan menghadapinya.

Related posts