Agus Kriswanto: Saya Tidak Berpolitik dan Rumah Dinas Saya Terbuka Untuk Masyarakat

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto bersama Komunitas Club Motor Antik Custom dan Mobil VW dalam pertemuan di rumah dinasnya, Banda Aceh, Kamis 24 Desember 2015
Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto bersama Komunitas Club Motor Antik Custom dan Mobil VW dalam pertemuan di rumah dinasnya, Banda Aceh, Kamis 24 Desember 2015

Banda Aceh (KANAL ACEH) – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Agus Kriswanto menyebutkan, bahwa dirinya tidak berpolitik dan tidak mungkin mencalonkan diri sebagai Gubernur.

ā€œNamun saya berharap juga agar kita semua bisa menjaga kekompakan antara sesama pecinta dan pengendara sepeda motor serta menjaga kekompakan dalam beroganisasi, menjalin komunikasi yang baik sehinga tercipta daerah yang damai demi menjaga keutuhan negara yang kita cintai ini,ā€ kata Agus Kriswanto

Penegasan ini disampaikan Pangdam dihadapan ratusan anggota Komunitas Club Motor Antik Custom dan Mobil VW dalam silaturrahmi dan pertemuan di rumah dinasnya, jalan Prof. Majid Ibrahim, Banda Aceh, Kamis (24/12).

Pangdam IM Agus Kriswanto turut memberikan apresiasi untuk komunitas tersebut, karena punya kreatifitas dalam merawat dan memodifikasi sepeda motor. Apresiasi itu diberikan dalam bentuk hadiah yang diberikan langsung kepada 56 anggota club.

”Saya berterima kasih kepada seluruh anggota club dan komunitas motor antik dan custom yang hadir pada acara pertemuan hari ini, saya melihatnya sangat senang karena sepeda motor jaman baholak dimodifikasi dan hasilnya luar biasa, masih ngejoss dan jadi barang lirikan semua orang yang melihatnya,ā€ kata Agus Kriswanto.

Dihadapan ratusan anggota komunitas tersebut, Pangdam juga melontarkan ungkapan bernada humor. ”Sepeda motor jaman baholak masih ngejoss itu luar biasa”, ujarnya.

Selain itu, Panglima juga menyatakan bahwa kediaman resminya terbuka untuk siapa saja yang berkeinginan untuk silaturrahmi. ”Ini rumah Rakyat (Kediaman Pangdam. red) siapa saja masyarakat boleh masuk kerumah ini, karena rumah Pangdam rumah masyarakat juga, Saya berharap kepada kawan-kawan yang mempunyai keahlian dan kreatifitas dalam merawat sepeda motor tua antik terpelihara agar terus dijaga dan dilanjutkan, karena itu menjadi suatu kebanggaan bagi kita pecinta motor antik dan customs, karena sesuatu yang bagus dibuat bagus itu biasa, tetapi sesuatu yang tidak bagus menjadi bagus, itu luar biasa” imbuh Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen Agus Kriswanto.

Acara silaturahmi bareng Komunitas dan Club motor antik tersebut juga turut dihadiri Irdam Kol Inf Suharjono, Perwira Ahli Kolonel Inf Iwan, Asintel Kolonel Inf Andi Roesdiprijatna, Aster Kolonel Inf Terry Tresna Purnama, Aslog Kolonel Czi Suprayogi, Danpomdam Kolonel Cpm Yuri Nuryanto, Kapendam Kolonel Inf Mahfud dan Kabintal Kolonel Caj Drs Ahmad Husein, M.A. Selain itu hadir pula, Katopdam Kolonel Ctp Soehardjito, Kainfolahta Kolonel Inf Mathohar Simonrangkir, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Riswanto, Kahubdam Kolonel Chb Tri Haryono, dan 100 para rider pecinta motor antik dan customs dari dari berbagai jenis dan type motor se-Kota Madya Banda Aceh dan sekitarnya [husni]

Related posts