Ketua MPR RI hadiri acara PAN Aceh

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Banda Aceh (KANAL ACEH.COM) – Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, akan membuka kegiatan temu anggota eksekutif dan legislatif, dan latihan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh, yang akan berlangsung pada 8 hingga 10 Januari 2015 mendatang.

Ketua Panitia acara, Syamsul Bahri, Rabu (6/1) menerangkan, Ketua umum PAN, yang juga merupakan Ketua MPR RI, dipastikan akan hadir dalam acara tersebut.

“Pak Zulkifli sudah konfirmasi kehadirannya ke Aceh,” katanya.

Syamsul Bahri yang didampingi sekretaris acara, Tun Azhari juga menyebutkan, kegiatan yang akan dilangsungkan di asrama haji Banda Aceh tersebut, sekurangnya akan dihadiri oleh 80 kader PAN di Aceh, yang saat ini duduk di lembaga legislatif DPRK se-Aceh dan juga di DPR Aceh.

Jumlah anggota DPRK se-Aceh yang akan hadir dalam acara itu, sambungnya, sebanyak 51 orang, sedangkan dari DPR Aceh 7 orang, serta ditambah satu anggota DPR RI dapil Aceh, yakni saudara Muslim Aiyub, tambahnya.

Sementara itu, dari unsur eksekutif, akan dihadiri sejumlah kader PAN yang saat ini menjabat sebagai pimpinan di kabupaten dan kota di Aceh, dan juga eksekutif yang didukung partai berlambang matahari terbit ini pada Pilkada lalu. Mereka yang akan hadir diantaranya adalah, Wakil Walikota Banda Aceh, Bupati Aceh Barat, Bupati Aceh Selatan, Bupati Aceh Tamiang, serta Bupati Bener Meriah.

Selain temu kader, sebut Syamsul, acara yang tak kalah penting yang akan dilaksanakan pihaknya adalah latihan kader amanat dasar atau LKAD seluruh anggota legislatif dari PAN se-Aceh. [Saky]

Related posts