Farhan Hamid nyatakan siap bertarung di Pilgub Aceh

by danirandi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ahmad Farhan Hamid, politisi Partai Amanat Nasional (PAN), menyatakan siap bertarung dalam kontestasi jelang Pemilihan gubernur Aceh pada 2017 mendatang. Hal ini disampaikannya, pasca di rilis nama dirinya sebagai calon Gubernur Aceh yang akan di usung partai berlambang matahari tersebut oleh ketua umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

“Yah awalnya saya terkejut, namun sebagai kader tentu penujukan dirinya sudah melalui tahapan dan proses yang panjang di internal,” ujarnya.

Karena itu, atas dukungan Ketum PAN yang mengusung dirinya, Ia mengucapkan terimakasih, dan mengapresiasi atas keputusan tersebut. Dan untuk itu dirinya akan segera membangun komunikasi politik dengan banyak pihak, seperti tokoh pemuda, ulama, dan partai politik lainnya. “Prinsipnya secara pribadi saya siap jika di calonkan sebagai gubernur dari PAN,” tandasnya.

Farhan juga menegaskan, dirinya akan membangun komunikasi politik dengan partai lainnya, dalam upaya menjajaki berbagai peluang untuk berkoalisi.”Secara aturan untuk bisa mengusung kandidat, PAN kan mesti berkoalisi, nah ini yang akan kita jajaki dengan partai lainnya,” tukas Farhan. [Saky]

You may also like