Ditinggal Ibu ke Pesta, Bayi Ini Tewas Wajahnya Dimakan Tikus

Ditinggal Ibu ke Pesta, Bayi Ini Tewas Wajahnya Dimakan Tikus
Ilustrasi: tikus - photobucket.com

Banda Aceh – Penting bagi seorang ibu untuk memastikan kebersihan anaknya. Terutama bila ia tinggal di tempat yang dipenuhi binatang pengerat seperti tikus. Jangan sampai penyelesan datang kemudian seperti yang terjadi pada kisah berikut.

Seorang bayi tewas setelah wajahnya digigiti tikus karena berbau susu. Bayi berusia empat bulan tersebut meninggal saat ibunya meninggalkannya di rumah untuk pergi ke pesta.

Seperti dikutip dari Mirror, Jumat (08/01/2016), ibunya yang baru berusia 18 tahun menitip pesan pada tetangganya karena ingin pergi ke pesta. Saat pulang larut, Lizbeth Jeronima Fuentes Munguia mendapati bayinya tergeletak tak berdaya di tempat tidur.

Segera, paramedis didatangkan. Tapi sayang bayinya dinyatakan telah lama meninggal. Lizbeth pn ditangkap dan dibawa oleh polisi untuk dimintai keterangan.

Laporan setempat mengatakan nenek sang bayi yang tidak disebutkan namanya juga turut digiring untuk dimintai keterangan. Peristiwa yang terjadi di Acolam, dekat Mexico City itu disayangkan banyak pihak karena sang ibu meninggalkan anaknya untuk pergi berpesta.

Related posts