(Video) Semangat Polantas Sejati Aceh Besar

(Video) Semangat Polantas Sejati Aceh Besar
Video Klip Polantas Sejati Aceh Besar (youtube.com)

Banda Aceh (Kanal Aceh) – Citra kepolisian selama ini kerap dicap kurang baik oleh masyarakat karena adanya oknum-oknum yang menyalahgunakan wewenang yang diembannya. Namun hal tersebut tak menyurutkan langkah kepolisian untuk menunjukkan citra yang positif kepada masyarakat.

Salah satunya aksi personel Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Satlantas Polres) Aceh Besar beberapa waktu lalu. Akun dengan nama IMM Informatics Movie Maker mengunggah sebuah video kip di laman video Youtube yang menceritakan semangat polisi lalu lintas Aceh Besar.

Video yang berjudul “POLANTAS SEJATI – TRAFFIC POLICE BAND ACEH BESAR” tersebut diunggah Senin (11/1) dan hingga saat ini telah ditonton sebanyak 9.185 kali serta 87 komentar yang rata-rata memuji aksi anggota polantas tersebut.

Dalam deskripsi video tersebut, IMM Informatics Movie Maker menulis, “Lagu ini terinspirasi dari semangat rekan-rekan Satuan Lalu Lintas di seluruh Nusantara. semoga lagu ini dapat menambah spirit rekan-rekan dalam bertugas. HIDUP POLANTAS SEJATI.”

Bagi Anda yang penasaran dengan video tersebut, silakan diputar video di bawah ini, atau klik di sini. []

 

Related posts