Victor Valdes: Selamat Tinggal, MU

Victor Valdes: Selamat Tinggal, MU
Victor Valdes (skysports.com)

Manchester (KANALACEH.COM) – Victor Valdes mengisyaratkan bakal meninggalkan Manchester United pada jendela transfer musim dingin ini. Kiper asal Spanyol tersebut mengucapkan salam perpisahan kepada MU lewat akun Instagram dan Twitter miliknya.

Sejak didatangkan pada Januari tahun lalu, Valdes memang kesulitan untuk menembus skuad utama MU. Terlebih, Setan Merah lebih mempercayakan gawangnya dijaga oleh David De Gea yang memang tampil kian impresif.

Tercatat dia hanya tampil dua kali di akhir musim lalu kala De Gea cedera, yakni saat melawan Arsenal dan Hull City. Sayang, hubungannya dengan pelatih Louis van Gaal kian memburuk dan namanya tak disertakan pada tur pramusim ke Amerika Serikat.


Berita terkait:

De Gea Ingin Jadi Legenda Manchester United

Klopp: Sir Alex adalah John Lennon Sepakbola


Pelatih berusia 63 tahun itu mengatakan kesal dengan sikap kiper berusia 33 tahun itu yang enggan bermain untuk tim cadangan. Tak cuma itu, Van Gaal juga mengancam mendepak keluar pemain yang tak mengikuti filosofinya.

Belakangan media-media di Inggris menyebut Valdes akan bergabung dengan klub asal Belgia, Standard Liege, di bulan Januari 2016. Hal ini menjadi kesempatan besar bagi pemain 34 tahun ini untuk membuktikan diri, setelah tak dipercaya oleh Setan Merah.

Kabar tersebut kian menguat kala Valdes memberikan isyarat bakal meninggalkan MU. Lewat salah satu foto di akun Twitter miliknya, Valdes mengucapkan salam perpisahan kepada MU dan para fans Setan Merah.

“Terima kasih semuanya atas dukungan Anda selama beberapa bulan ini, saya takkan pernah lupa! Sampai jumpa lagi!” tulis Valdes dalam foto yang diunggah di akun twitternya, @1VictorValdes. [viva.co.id]

https://twitter.com/1victorvaldes/status/690119617864454146

Related posts