Gubernur melayat ke rumah abang kandung Mualem

Gubernur melayat ke rumah abang kandung Mualem
Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf menyambut kedatangan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah saat takziah ke rumah almarhum abang kandung Wagub, Aswin Manaf di Gampong Mane Kawan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Rabu (2/3). (Dok. Humas Aceh)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah melayat ke rumah almarhum Aswin Manaf, abang kandung Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem di Gampong Mane Kawan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Rabu (2/3).

Zaini Abdullah berangkat dari Bandara Rembele, Kabupaten Bener Meriah setelah menghadiri acara peresmian bandara tersebut oleh Presiden Joko Widodo dan langsung takziah menuju ke rumah duka.

Kedatangan Zaini Abdullah disambut langsung oleh Mualem dan menyatakan dirinya turut berduka cita atas meninggalnya abang kandung Wagub Aceh itu.

Sebelumnya Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menghadiri acara peresmian Bandara Rembele, Kabupaten Bener Meriah oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (2/3).

Presiden Jokowi dan rombongan tiba dengan menggunakan pesawat CN 295 dan disambut oleh Zaini Abdullah serta unsur Forkopimda Aceh. Kunjungan itu merupakan salah satu rangkaian kunjungan kerjanya selama tiga hari di pulau Sumatera. [Suhaimi Tripa]

IMG_4210

IMG_4211

Related posts