Di Aceh SP temui 45 calon kepala daerah

Di Aceh SP temui 45 cabup
Konferensi pers Rakerwil DPW Partai Nasdem Aceh di Lampineung, Banda Aceh, Rabu (9/3). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh, Ramadhana Lubis menyebutkan saat ini sudah menerima 45 calon kepala daerah di Aceh dari 11 kabupaten/kota di Aceh yang sudah masuk dalam daftar untuk bertemu dan berdiskusi dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh atau akrab di panggil SP

“Dari 20 kabupaten/kota di Aceh yang mengikuti Pilkada 2017, saat ini sudah masuk dalam daftar ada 45 balon (bakal calon) dari 11 kabupaten/kota yang telah melakukan konfirmasi,” kata Ramadhana Lubis kepada wartawan di Kantor Nasdem Aceh, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (9/3).

Nantinya para balon kepada daerah tersebut akan bertemu langsung dengan Surya Paloh yang dijadwalkan pada Jumat (11/3).

Ramadhana menyebutkan keinginan Surya Paloh untuk bertemu dengan calon kepada daerah di Aceh untuk menyukseskan Pilkada Aceh 2017 mendatang.

“Agar Pilkada 2017 di Aceh dapat berjalan dengan sukses, damai, aman, dan berkualitas serta mendukung Pemerintahan Aceh yang sah,” ungkapnya.

Nasdem juga mengundang seluruh calon kepada daerah baik dari kader Nasdem sendiri, luar Nasdem, ataupun tokoh masyarakat. “Ini bisa kita sebut sebagai fasilitator Pilkada,” ucapnya.

Surya Paloh dijadwalkan akan tiba Kamis (10/3) dan mendarat sekitar pukul 10.00 WIB dengan pesawat pribadi di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar.

Kehadirannya ke Banda Aceh guna bertemu dengan para bakal calon (balon) bupati/wakil bupati, balon wali kota/wakil wali kota yang digelar pada Jumat (11/3). Ia juga akan membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Nasdem Aceh di Hermes Hotel, Sabtu (12/3) pagi.

Secara terpisah di Hermes Hotel, Surya Paloh juga akan membuat pertemuan khusus dengan beberapa balon Gubernur Aceh pada Pilkada Aceh 2017 mendatang. [Aidil Saputra]

Related posts