Cawalkot Lhokseumawe bersyukur bisa bertemu SP

Cawalkot Lhokseumawe bersyukur bisa bertemu SP
Konferensi pers Rakerwil DPW Partai Nasdem Aceh jelang kedatangan Surya Paloh di Lampineung, Banda Aceh, Rabu (9/3). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Bakal calon (balon) Wali kota Lhokseumawe, Sofyan dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Jumat (11/3).

Salah satu agenda kunjungan kerja Surya Paloh ke Banda Aceh adalah untuk bersilaturahmi dengan seluruh balon kepala daerah yang disurvei dan dijajaki, serta berpotensi untuk diusung atau didukung oleh Partai Nasdem.

Sofyan bersyukur dan berterima kasih kepada Partai Nasdem dengan adanya pertemuan tersebut. Ia telah siap untuk bersaing dengan kandidat lainnya. Sofyan juga telah membentuk tim pemenangan di empat kecamatan dan 68 desa di Kota Lhokseumawe.

“Saya sangat berterima kasih kepada Partai Nasdem karena telah diberikan kesempatan untuk bertemu dengan P#partaiak Surya Paloh,” ujar Sofyan dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Kamis (10/3).

Ia menyebutkan, seluruh kandidat yang akan maju sebagai calon wali kota merupakan putra dan putri Kota Lhokseumawe yang dinilai memiliki tujuan yang sama untuk menyejahterakan masyarakat dengan program terbaik.

“Saya ingin menang tanpa melukai, mari kita semuanya bersama-sama berkontribusi untuk kemajuan Kota Lhokseumawe,” tutur Sofyan. [Sammy/rel]

Related posts