Warga dikejutkan penemuan sesosok mayat di Aceh Utara

Warga dikejutkan penemuan sesosok mayat di Aceh Utara
Mayat perempuan yang ditemukan di kebun salah seorang warga Dusun Blang Ranto, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Selasa (22/3). (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Warga Dusun Blang Ranto, Kecamatan Sawang, Aceh Utara dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan setengah telanjang di kebun salah seorang warga dusun tersebut, Selasa (22/3).

Korban diketahui bernama Maryani, warga Desa Lambayong, Dusun Araselo, Kecamatan Sawang, Aceh Utara. Ia ditemukan dalam posisi telungkup dan hanya mengenakan baju tanpa rok atau celana.

Informasi yang diperoleh Kanalaceh.com, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh mantan suaminya, Nurdin Karim pada Selasa (22/3) sekira pukul 07.30 WIB.

Ia kemudian memberitahukan hal tersebut kepada warga lain, dan selanjutnya melaporkan perihal itu kepada Polsek Sawang.

Diduga mayat wanita berstatus janda dua anak itu merupakan korban pembunuhan. Hal itu terlihat dari beberapa tanda kekerasan di tubuh korban, di antaranya memar di bagian wajah sebelah kanan.

Selain itu juga ditemukan satu unit sepeda motor merek Honda Beat milik korban yang terparkir tak jauh dari lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Yasir membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tersebut dan masih harus diidentifikasi lebih lanjut.

“Iya, benar. Sekarang kami sedang berada di lokasi,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts