Audisi perdana Sunsilk Hijab Hunt 2016 digelar di Aceh

Audisi perdana Sunsilk Hijab Hunt 2016 digelar di Aceh
Sunsilk Hijab Hunt 2016 di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Sabtu (26/3). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH) – Ratusan model Hijab Aceh mengikuti audisi perdana Sunsilk Hijab Hunt 2016 di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Sabtu (26/3).

Penanggung jawab acara untuk wilayah Banda Aceh, Siska menjelaskan bahwa tahun 2016 ini menambahkan lima kota untuk audisi hijab tersebut, dan audisi di Aceh perdana digelar.

“Tahun kemarin kita hanya di lima kota besar, tapi tahun ini ditambah lima kota besar lagi yaitu Banda Aceh, Jogja, Palembang, Banjarmasin, dan Mataram,” kata Siska.

Dari segi konsep acara tersebut Siska menjelaskan bahwa audisi internal diseleksi tiga juri. Dua diambil dari lokal, dan satu langsung dari pusat.

“Gabriella sama Rita itu juri lokal, dan Melianty perwakilan dari pusat,” sebutnya.

Untuk para peserta, lanjut Siska dibuka pendaftaran melalui online sejak Febuari lalu hingga Maret. Setelah itu peserta akan diberikan nomor yang nantinya akan diseleksi di tempat yang sudah disediakan.

“Untuk peserta sendiri bisa dibatasi usia dari 18 tahun sampai 28 tahun, tidak masalah bagi yang sudah menikah atau punya anak,” tuturnya.

Para peserta audisi hijab ini, lanjutnya akan diseleksi sampai 20 besar untuk Minggu (27/3) dan akan terpilih 2 orang untuk dibawa ke Jakarta nantinya.

“Di sana masih diseleksi lagi dari 50 peserta dari 10 kota,” katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts