27.2 C
Banda Aceh

Agen: Zlatan Ibrahimovic ibarat Benjamin Button

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Paris (KANALACEH.COM) – Mino Raiola, agen Zlatan Ibrahimovic, mengibaratkan kliennya itu sebagai Benjamin Button, karakter film yang memiliki anomali mampu terus bertambah muda dari hari ke hari.

Sang agen mengaku kagum dengan performa Ibrahimovic kendati striker Paris Saint-Germain itu kini sudah berusia 34 tahun. Musim ini, bomber Swedia itu sudah mencetak 35 gol di semua kompetisi bagi PSG.

Belakangan, Ibrahimovic gencar dilaporkan bakal hengkang dari Parc des Princes dengan dikaitkan dengan kepindahannya ke Inggris, Italia, Amerika Serikat, hingga Tiongkok.

- Advertisement -

Ibra bahkan mengisyaratkan akan gantung sepatu pada akhir musim ini, namun Raiola menyebut bahwa sang striker masih punya kondisi fisik dan mental yang tepat untuk bermain di level tertinggi.

“Zlatan seperti Brad Pitt ketika memainkan Benjamin Button, seorang pria yang bertambah muda dari hari ke hari. Dengan kondisi fisik dan mental seperti itu, dia bisa bermain untuk lima tahun lagi,” kata Raiola kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (30/3).

Raiola juga memberikan sindiran kepada klub-klub yang berminat kepada Ibrahimovic, mulai dari Napoli hingga Manchester City.

“Semua klub di Italia menginginkannya, termasuk Napoli, tetapi mereka lebih jago dalam membuat film. Inter juga tertarik dengannya, tetapi rencana (Erick) Thohir tidak begitu jelas. Sedangkan Milan hanya terus membuat wacana,” sambung Raiola.

“Kemudian ada tawaran besar dari Tiongkok, saya tidak bisa menyebut angka pastinya. Semua klub besar di Liga Primer juga terus mengetuk pintu kami, kecuali Manchester City yang akan dilatih Pep Guardiola. Jangan lupa, PSG juga masih melakukan upaya untuk memperbarui kontraknya,” tandas Raiola. [Goal]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img