Lawan Atletico, laga kebangkitan trio MSN

Trio MSN. (AFP)

Barcelona (KANALACEH.COM) – Trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar tengah dalam sorotan. Tridente yang dikenal dengan sebutan MSN ini gagal cetak gol dalam duel El Clasico kontra Real Madrid, akhir pekan lalu.

Padahal, peran ketiga pemain itu begitu menonjol sepanjang musim 2015/16 ini. Total, trio MSN menorehkan 107 gol di semua kompetisi.

Terkait mandulnya tiga pemain andalan di El Clasico, pelatih Barca, Luis Enrique angkat bicara. Menurutnya, trio MSN tak bisa disalahkan saat Barca kalah 1-2.

“Messi, Suarez, dan Neymar adalah pemain terbaik di dunia. Namun, mereka bukanlah mesin. Penyerang kami berada dalam level tertinggi. Namun, itu bukan berarti Barcelona tak terkalahkan,” kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

“Apa yang kami capai bukan hanya karena mereka. Kami tak bisa menyalahkan mereka saat hasil tak berjalan sesuai rencana. Tridente penyerang kami dalam performa yang bagus,” tegas mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo ini.

Ketajaman trio MSN diharapkan segera kembali. Sebab, Blaugrana akan menghadapi partai penting di perempat final Liga Champions kontra Atletico Madrid di Camp Nou, Rabu (6/5) dini hari WIB. [Viva]

Related posts