Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0103/Aut selenggarakan sunat massal

by Redaksi | Kanal Aceh

Lhokseumawe (KANALAACEH.COM) – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103/Aut Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda menyelenggarakan sunat massal kepada 178 anak dari keluarga kurang mampu bertempat di Makodim/0103 Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Kamis (7/4) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-70.

Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 Aceh Utara, Reni Puspa Wahyu Cahyono mengatakan kegiatan sunat massal ini merupakan bentuk kepedulian sosial Persit Kartika Chandra Kirana yang bertujuan membantu masyarakat kurang mampu untuk disunat.

Lebih lanjut Dandim, menyampaikan apresiasinya kepada Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 Aceh Utara, karena kegiatan ini mempererat jalinan tali silaturahmi antara masyarakat dan TNI khususnya di Wilayah Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

“Terima kasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 Aceh Utara. Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian TNI serta sebagai bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat,” tutur Eka.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 Aceh Utara, Reni Puspa Wahyu Cahyono menyampaikan bahwa organisasi Persit selain memberikan dukungan pada suami dalam melaksanakan tugasnya, juga harus terus bisa menjaga eksistensinya dengan mengembangkan kemampuan diri baik dilingkungan keluarga maupun masyarakat.

“Berpikir maju dan tetap memegang pada norma-norma, meng-update diri sehingga mau belajar dengan ikhlas, mampu berinovasi sehingga tidak ketinggalan jaman, dan mampu bekerjasama dengan semua orang,” ujarnya. [Rajali Samidan]

You may also like