Sikut bintang Real Madrid, gigi pemain Wolfsburg copot

Toni Kross. (AFP)
--Ads--
loading...

Wolfsburg – Pertandingan Wolfsburg kontra Real Madrid di Volskwagen Arena pada Kamis (7/4) bukan hanya menghadirkan kejutan. Laga yang dimenangi Wolfsburg dengan skor 2-0 itu juga menyisakan insiden mengenaskan.

Dilansir Goal, insiden itu melibatkan pemain sayap Wolfsburg, Vieirinha, dengan gelandang Madrid, Toni Kroos. Sengitnya permainan membuat benturan fisik tidak terhindarkan antara para pemain di lapangan.

Saking kerasnya permainan, entah disadari Kroos atau tidak, sikutnya mengenai mulut Vieirinha. Pemain asal Portugal itu pun langsung terjatuh setelah terkenal sikut mantan pemain Bayern Muenchen tersebut.

Ads

Setelah insiden itu, Vieirinha terlihat masih belum bangun dengan posisi telungkup. Dia baru menyadari salah satu giginya copot akibat disikut oleh Kroos.

080700000_1460003516-kroos-teeth-Vieirinha

Di sisa waktu pertandingan tersebut, Vieirinha mesti sedikit menahan sakit akibat giginya yang copot. Dia tidak ditarik keluar, malah Kroos yang diganti oleh James Rodriguez pada menit ke-85.

Namun, pengorbanan Vieirinha tidak sia-sia dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions tersebut. Sebab, Wolfsburg menang 2-0 dan bisa menyambangi markas Los Merengues di leg kedua dengan bekal bagus. [Viva]

Ads