Golkar deklarasikan Nurlif sebagai balon gubernur Aceh

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurdin Halid (kiri) mendeklarasikan Ketua DPD I Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif sebagai bakal calon (balon) Gubernur Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (10/4). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Partai Golongan Karya (Golkar) mendeklarasikan Ketua DPD I Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif sebagai bakal calon (balon) Gubernur Aceh untuk maju pada Pilkada 2017 mendatang.

Deklarasi itu dibacakan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurdin Halid, seusai membuka Rakerda Golkar Provinsi Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (10/4).

Seusai Nurdin Halid membacakan deklarasi itu ratusan kader partai Golkar se-Aceh menyambut dengan sorak sorai yang diiringi tepuk tangan. “Hidup Golkar,” teriak para kader.

“DPP Partai Golkar dengan ini menyatakan mendukung pencalonan Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif, SE sebagai bakal calon Gubernur Aceh pada Pilkada Aceh tahun 2017,” kata Nurdin Halid dalam pembacaan deklarasi.

Dia meminta kepada seluruh jajaran Partai Golkar hingga ke tingkat desa agar menyosialisasikan ke tengah-tengah masyarakat luas bersama balon bupati dan wali kota dari Partai Golkar di tingkat kabupaten/kota se-Aceh.

“Guna memeroleh dukungan terhadap bakal calon yang didukung,” lanjutnya.

Sementara T. M Nurlif menyatakan dengan adanya deklarasi ini, intensitas komunikasi politik dengan partai lain akan lebih ditingkatkan lagi. [Aidil Saputra]

Related posts