Nurdin Halid lantik pengurus Golkar Aceh 2016-2021

Nurdin Halid (kiri) menyerahkan bendera Golkar kepada T. M Nurlif sebagai resminya pelantikan pengurus DPD I Golkar Provinsi Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (10/4). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh periode 2016-2021 resmi dilantik oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurdin Halid di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (10/4).

Pembacaan surat keputusan DPD I Golkar Aceh itu dibacakan oleh Juru Bicara Poros Muda Partai Golkar, Andi Sinulingga. Pelantikan itu resmi ditandai dengan penyerahan bendera Golkar dari Nurdin Halid untuk Ketua DPD I Golkar Provinsi Aceh periode 2016-2021, Teuku Muhammad Nurlif.

“Kibarkan bendera Golkar di seluruh pelosok Aceh,” tegas Nurdin.

Ketua panitia, Sabri Badruddin dalam sambutannya mengatakan pelantikan pengurus Golkar Aceh 2016-2021 yang dilantik ini bisa membuat kontribusi bagi golkar, dan umumnya bagi Provinsi Aceh.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan pelantikan organisasi sayap Golkar, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Aceh.

Lalu, lanjutnya, diisi juga dengan Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Provinsi Aceh yang diikuti oleh 291 peserta dari seluruh kader Golkar se-Aceh.

“Dan ada juga deklarasi bakal calon gubernur Aceh oleh Teuku Muhammad Nurlif,” kata Sabri. [Aidil Saputra]

Related posts