Himabio Unsyiah gelar upgrading dan rapat kerja

Upgrading dan rapat kerja Himabio Unsyiah. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Himpunan Mahasiswa Biologi Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (Himabio FKIP) Unsyiah melakukan upgrading dan rapat kerja himpunan.

Upgrading dan Raker tersebut dilaksanakan setelah pelantikan pengurus baru Himabio, yang berlangsung Sabtu (16/4) dan Minggu (17/4) di aula Perpustakaan Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh.

Ketua panitia acara, Muhammad Amin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengurus dalam menjalankan program kerja mereka nanti.

“Kami menghadirkan pemateri yang sesuai dengan pembentukan karakter, seperti Prof. Ali yang juga pembina Himabio, selain itu juga mengundang pemateri luar, Rudi Bastian,” ujarnya.

Ketua Umum Himabio, Luthfi Azmi berharap dengan adanya kegiatan itu, para pengurus dapat meningkatkan potensinya.

“Mudah-mudahan ada hasil dan dapat merancang program kerja sesuai dengan kapasitas yang dimiliki setelah di-upgrade,” tuturnya.

Sebelumnya, pengurus Himabio periode 2015-2016 telah duluan melaksanakan beberapa kegiatan se-Aceh dan juga telah berhasil mengirimkan mahasiswa dalam ajang kompetisi microteaching nasional di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. [Fahzian Aldevan]

Related posts