Lima calon perebutkan kursi Ketua REI Aceh

Logo Real Estate Indonesia. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sedikitnya lima nama calon merebut kursi Ketua Real Estate Indonesia (REI) Aceh periode mendatang mulai muncul pada Musyawarah Daerah (Musda) REI Aceh ke-VI yang akan digelar Rabu (20/4) di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Kelima nama itu yakni Ketua REI petahana, Zulfikar Syahabuddin, Hanasyah, Rahmat Yadi, Zardan Arabi, dan Muchtar Paratex.

Menurut Ketua Panitia Musda REI Aceh ke-VI, Muchtar Paratex, para calon sudah menyiapkan diri untuk dipilih secara demokratis oleh peserta Musda.

“Hingga malam ini, baru sekitar 70 lebih peserta Musda yang sudah telah aktif dari 195 anggota REI Aceh,” sebutnya.

Ia mengatakan, panitia tetap membuka kesempatan bagi anggota REI Aceh untuk menyelesaikan kewajibannya malam ini hingga pukul 00.00 WIB, baru dapat mengikuti Musda.

“Sampai pukul 00.00 WIB, panitia membuka kesempatan bagi anggota maupun para calon untuk menyelesaikan kewajibannya,” ujarnya.

Terkait permasalahan sejumlah anggota REI Aceh yang menolak pelaksanaan Musda karena pembentukkan panitia sesuai AD/ART dan tidak melibatkan pengurus REI Aceh, Muchtar menyatakan polemik tersebut sudah diselesaikan.

“Kami sudah duduk bermusyawarah untuk menyelesaikan permasalahan itu dan sudah dapat kesepakatan, sehingga Musda REI Aceh ke-VI tetap dilaksanakan,” katanya.

Ia menambahkan, pada Musda REI Aceh ke-VI akan dihadiri utusan dari Kementerian Perumahan Rakyat, pengurus DPP REI dan sejumlah Ketua DPD REI, seperti DPD REI Banten dan DPD REI Jambi. [Sammy/rel]

Related posts