Aminullah Usman daftar ke DPW PAN Aceh

Aminullah Usman menyerahkan berkas formulir ke DPW PAN Aceh di Luengbata, Banda Aceh, Kamis (21/4). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bakal calon (balon) Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022, Aminullah Usman resmi mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh di kantor DPW PAN Aceh, Luengbata, Banda Aceh, Kamis (21/4) siang.

Aminullah Usman tiba di kantor DPW PAN sekira pukul 11.00 WIB didampingi puluhan pendukungnya dari berbagai kalangan.

Acara penyerahan berkas tersebut diterima oleh Ketua DPW PAN Aceh, Anwar Ahmad yang  didampingi Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Zainal Arifin yang juga Wakil Wali Kota Banda Aceh dan sejumlah pengurus PAN Aceh lainnya.

Aminullah Usman mengatakan mendaftarkan diri ke PAN karena sampai hari ini belum memiliki kendaraan politik untuk bertarung pada Pilkada 2017 nanti.

“PAN adalah partai yang sangat besar, dan saya melihat tidak ada masalah dalam partai ini, baik dari pusat sampai daerah,” ujarnya.

Lanjutnya, PAN merupakan pilihan yang tepat, apalagi secara emosional ia mengaku sejak lama telah memiliki hubungan dekat dengan partai.

“Sejauh ini saya sangat dekat dengan PAN, seperti Ketua PAN sendiri, itu kawan kecil saya, bahkan kawan seangkatan waktu kuliah,” ujarnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts