DiCaprio hingga Adele, orang paling berpengaruh di dunia versi Time

Leonardo DiCarpio. (AFP)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Majalah Time tahun ini kembali merilis daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia. Sejumlah selebriti pun kembali masuk dalam daftar tersebut.

Nama Leonardo DiCaprio masuk dalam daftar ‘Time 100’, sekaligus menjadi salah satu aktor yang muncul sebagai model cover majalah Time. Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, memberikan pujiannya pada sang aktor.

“Bakat Leo itu tak ada habisnya, dan rahasianya cuma simpel: ia tak pernah berpura-pura. Ia selalu mengerjakan pekerjaannya. Ia tahu apa yang ia katakan. Persiapan dan kecerdasannya adalah inti dari pribadinya sebagai seorang artis. Tapi aku lebih mengaguminya atas kekuatannya untuk melindungi planet bumi. Lewat pekerjaan dan contoh yang dilakukannya, ia berhasil menginspirasi lebih dari jutaan orang untuk melindungi bumi,” ungkap Joe seperti dikutip dari E! Online, Jumat (22/4).

Tak hanya Leo, musisi Adele pun juga berhasil masuk dalam daftar orang paling berpengaruh sedunia. Jennifer Lawrence, sebagai sahabat, menyebut pelantun hits ‘Hello’ tersebut sebagai harta yang sangat berharga.

“Cara ia mengungkapkan diri sendiri kepada kita semua telah membuatnya menjadi bintang, bukan sebagai bintang yang hanya kita lihat, namun bintang besar dengan gravitasinya sendiri yang membuat kita semua tertarik. Adele adalah anugerah, sebuah harta yang sangat berharga, tapi ia juga manis, lucu, cerdas dan cantik,” ujar Jennifer.

Selain Leo dan Adele, ada juga Nicki Minaj hingga aktris asal India, Priyanka Chopra, Mark Zuckerberg dan Lin-Manual Miranda, creator drama Broadway, ‘Hamilton’.

Selain para selebriti di atas, sejumlah tokoh-tokoh lain yang dianggap bisa menggerakkan hati publik ikut masuk ke dalam daftar. Di antaranya Paus Fransiskus, Ronda Rousey, Donald Trump hingga Caitlyn Jenner. [Detik]

Related posts