Senapan meletus, ibu tewas ditembak anak kandung

by Redaksi | Kanal Aceh

Milwaukee (KANALACEH.COM) – Seorang anak berusia dua tahun menembak ibunya hingga tewas di Milwaukee, Amerika Serikat. Tembakan tersebut melesat tanpa sengaja ketika bocah itu memainkan senapan.

Insiden mengerikan ini bermula saat Patrice Price, meminjam mobil pacarnya yang bekerja sebagai petugas keamanan pada Selasa (26/4) pagi. Patrice Price mengajak serta ibunya, anaknya yang baru berusia dua tahun, serta satu anak lagi yang berusia satu tahun.

Patrice tak menyadari bahwa pacarnya tanpa sengaja meninggalkan senapan di kursi belakang.

Diberitakan oleh BBC, Kamis (28/4), polisi mengatakan, penembakan tak sengaja itu terjadi saat  Patrice bersama ibu dan dua anaknya dalam perjalanan menuju tol dalam kota.

Anak Patrice memainkan senapan yang tergeletak di kursi belakang dan senapan itu meletus tanpa sengaja. Patrice tertembak di bagian punggung, dan tewas tak lama kemudian.

Bulan lalu, kejadian serupa juga terjadi di Florida. Seorang anak berusia empat tahun menembak ibunya yang sedang menyetir mobil. Bocah tersebut memainkan senapan milik ibunya yang tergeletak di kursi belakang.

Senapan tersebut meletus saat sang ibu sedang mengemudikan mobil. Beruntung sang ibu tak sampai tewas. [Viva]

You may also like