TMMD adakan sosialisasi bahaya narkoba

Sosialisasi KB dan bahaya penggunaan narkoba dalam TMMD ke-96 di Lapangan Bola Desa Paya Meta, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (10/5) malam. (Ist)

Kuala Simpang (KANALACEH.COM) – Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan sosialisasi Keluarga Berencana (KB) dan bahaya penggunaan narkoba dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 di Lapangan Bola Desa Paya Meta, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (10/5) malam.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0104/Atim, Lettu Inf Meswanto mengatakan, acara ini merupakan salah satu kegiatan nonfisik yang juga merupakan program TMMD. Program ini juga bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan warga desa tentang manfaat KB dan bahaya penggunaan narkoba yang sudah merambah hingga ke pelosok pedesaan.

“Kami juga mengajak warga desa, khususnya kalangan muda agar menjauhi narkoba. Diharapkan dengan menyaksikan cuplikan-cuplikan penderita narkoba ini dapat menggugah hati mereka untuk menghindarinya,” sebutnya.

Di sela sosialisasi manfaat KB dan bahaya narkoba, panitia juga menayangkan acara hiburan berupa film-film komedi dan wawasan kebangsaan. [Sammy/rel]

Related posts