Cakra Khan ingin cicipi kopi dan Mie Aceh

Cakra Khan ingin cicipi kopi dan Mie Aceh
Foto : Cakra Khan sesuai tampil pada acara penutupan Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu (11/5) malam. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Cakra Konta Paryaman, atau lebih dikenal dengan Cakra Khan penyanyi Nasional berciri khas suara serak – serak basah ini mengaku sangat bahagia saat pertama kalinya tampil di Banda Aceh.

“Pastinya saya sangat senang karena ini pertama kalinya saya nyanyi disini, dan warga Banda Aceh ikut bernyanyi bersama,” ujar Cakra kepada Kanalaceh.com sesuai tampil pada acara penutupan  Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu (11/5) malam.

Selain itu yang membuat laki – laki kelahiran tahun 1991 ini tambah berkesan saat tampil di Banda Aceh ialah masyarakatnya tertib. “Penontonnya sangat tertib, laki – laki dan perempuan di pisahkan , jadi damai sekali saat saya bernyanyi,” tutur penyanyi dengan tembang histnya harus berpisah ini.

Kemudian saat ditanyai kuliner Aceh, dengan cepat ia menjawab belum pernah mencicipi Mie Aceh, karena selama ia berada di Kota Tanah Rencong ini, belum sempat merasakan kuliner khas tersebut. “Mungkin sehabis ini saya terus langsung coba Mie Aceh, kalau kopi sendiri sudah saja hajar sebanyak mungkin. Dan saya juga sudah persiapkan kopi Aceh untuk oleh oleh saat saya balik nanti,” katanya.

Ia juga berharap kepada pemuda Aceh, untuk selalu cinta terhadap daerah sendiri, dan terus menjaga kedamaian. “Terus jalin kebersamaan dan silaturahmi, supaya  Aceh terus hebat kedepannya,” tutupnya.[Fahzian Aldevan]

Related posts