Aceh tuan rumah Gathering Nasional TBI

Poster Gathering Nasional TBI. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Indonesia-Tangerang Blues atau yang lebih dikenal dengan True Blue Indonesia (TBI) tahun ini kembali mengadakan Gathering Nasional (Gathnas) yang ke-3, mengusung tema Forever Blue.

Provinsi Aceh resmi terpilih sebagai tuan rumah Gathering Nasional komunitas penggemar klub sepakbola asal London, Chelsea tersebut yang akan berlangsung pada tanggal 7-9 Oktober mendatatang

Leader komunitas Blues Troops Aceh, Ferdian Azwar mengatakan, gathering ini dapat menjadikan wadah silaturahmi sesama fans Chelsea FC serta dapat mengenalkan Aceh sebagai salah satu daerah tujuan wisata yang aman, nyaman dan menarik bagi seluruh wisatawan.

“Pendaftaran Gathnas sendiri dibuka dalam 3 periode pendaftaran. Untuk pendaftaran periode pertama dibuka mulai Desember hingga April 2016, dengan biaya Rp550.000,” ujar Ferdian.

Selain itu, kata Ferdian, pendaftaran gelombang kedua dimulai April hingga Agustus, dengan biaya Rp600.000 dan periode ketiga dibuka selama bulan September dengan biaya Rp700.000.

“Bagi yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini serta untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Wahyudi (082165078116) atau Abul (085277929827),” sebutnya.

Gathering Nasional merupakan salah agenda rutin tahunan komunitas TBI sebagai ajang silaturahmi dan menghidupkan rasa kebersamaan antar anggota TBI dari seluruh nusantara. [Sammy/rel]

Related posts