Balon kepala daerah sampaikan visi misi ke DPD Hanura Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sebanyak 18 bakal calon (balon) kepala daerah Bupati dan Wali Kota menyampaikan visi misi ke DPD Partai Hanura Aceh di Hotel Grand Permata Hati, Banda Aceh, Senin (23/5).

Mereka yang menyampaikan visi misi adalah yang telah mendaftar, mengembalikan formulir serta membayar administrasi.

Ketua tim penjaringan daerah DPD Hanura Aceh, Teuku Agung menyebutkan 18 balon kepala daerah itu dari sembilan kabupaten/kota yang telah mendaftar.

“Dari Kabupaten Aceh Barat Daya, ada Akmal Ibrahim, Said Syamsul Bahri, dan M. Fakhruddin. Dari Kabupaten Simeulue, yaitu Erly Hasyim, Riswan NS, dan Yazid/Rosnidar. Kabupaten Bener Meriah, ada Rusli M Saleh dan Ridwan,” sebutnya.

Dari Kabupaten Gayo Lues ada Muhammad Amru dan Irmawan. Kabupaten Aceh Tenggara, ada Raidin Pinim dan Ali Basarah. Kabupaten Aceh Tengah hanya satu orang yang mendatar, Shabela Abu Bakar.

“Untuk Kabupaten Aceh Singkil, ada Putra Harianto. Kota Lhokseumawe, adalah Suryadi dan Mukhlis Azhar. Sedangkan Kota Langsa yang menyampaikan visi misi, adalah Fazlun Hasan dan Jauhari Amin,” lanjut Teuku Agung.

Ketua DPD Hanura Aceh, Syafruddin Budiman dalam sambutannya mengatakan bagi para balon yang telah menyampaikan visi misi ini nantinya akan diadakan survei oleh DPP Hanura. “Dari hasil survei tersebut, yang terbaik itu yang akan kami usung,” katanya.

Syafruddin berharap, bagi para bakal calon yang mencalonkan diri ke DPD Hanura Aceh harus benar-benar berbuat dan berbakti demi wilayahnya. “Saya ucapkan terimakasih kepada para bakal calon yang telah mempercayai Hanura sebagai kendaraan politik,” ujar Syafruddin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPP Hanura, Amir Faisal, Wasekjen Hanura, Agus Zaini, Ketua DPC Hanura kabupaten/kota atau perwakilan, serta para bakal calon kepala daerah yang menyampaikan visi misinya. [Aidil Saputra]

Related posts