Kecelakaan, tiga pemuda Nagan Raya meninggal

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Liputan6)

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Tiga pemuda yang berasal dari dua desa di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya dilaporkan meninggal setelah mengalami kecelakaan tragis di lintasan Meulaboh-Blangpidie, tepatnya di kawasan Gunung Cut, Darul Makmur, Nagan Raya, Sabtu (21/5) sekitar pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Serambi dari sejumlah sumber di Nagan Raya, Minggu (22/5), kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor (sepmor) jenis Yamaha Vixion BL 5489 VK dikendarai Sumardin Sinaga (25) yang membonceng Triya Rahmadani Sinaga (22), warga Gampong Alue Bateung Brok, dengan Yamaha Jupiter tanpa nomor polisi yang dikemudikan Sudirman Dika (22), warga Gampong Karang Anyer, Kecamatan Darul Makmur.

Akibat kecelakaan itu, ketiganya meregang nyawa di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala, wajah, dan beberapa bagian tubuh lainnya, serta patah tulang.

Menurut warga, sebelum kecelakaan itu terjadi, sepmor Yamaha Vixion yang dikendarai Sumardin Sinaga meluncur dari arah Meulaboh menuju Blangpidie, Abdya. Sedangkan Sudirman Dika datang dari arah Blangpidie ke Meulaboh. Kedua sepmor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi kejadian, kawasan Gunung Cut, Kecamatan Darul Makmur, sepmor yang dikendarai Budiman Dika berusaha mendahului sebuah mobil yang searah dengannya dan berada di jalur berlawanan arah.

Pada saat bersamaan, muncul sepmor yang dikendarai Sumardin Sinaga, sehingga kedua sepmor itu mengalami kecelakaan dalam posisi laga kambing, sehingga ketiga korban terpental ke badan jalan dan terseret di jalan raya.

Sejumlah warga yang melihat kejadian ini berusaha menolong ketiga korban yang mengalami luka parah dengan cara memboyong mereka ke Puskesmas Alue Bilie, untuk mendapatkan perawatan. Namun, takdir berkata lain, ketiga korban meninggal akibat kejadian itu.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Mirwazi melalui Kasat Lantas AKP Imam Syafii yang ditanyai Serambi, Minggu (22/5) siang di Suka Makmue mengatakan, kecelakaan yang merenggut tiga nyawa itu terjadi ketika sepmor Yamaha Jupiter yang dikendarai Budiman melaju dari arah Blangpidie dan melebar ke kanan saat mendahului sebuah mobil.

Sedangkan dari arah berlawanan muncul Sumardin Sinaga yang berboncengan dengan Triya Rahmadani Sinaga naik Yamaha Vixion.

“Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat, keduanya tak bisa menghindari terjadinya kecelakaan, sehingga ketiganya meninggal dunia,” kata AKP Imam Syafii. [Serambinews]

Related posts