Mahasiswa KKM Umuslim gelar perpisahan dengan masyarakat

Mahasiswa KKM Umuslim memberikan bingkisan kepada Kepala Desa Menasah Meucap sebagai kenang-kenangan, Selasa (24/5). (Rajali Samidan)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Mahasiswa Kuliah Kerja Masyarakat (KKM) angkatan XIV tahap II Universitas Al-Muslim (Umuslim) menggelar acara perpisahan dengan masyarakat Desa Menasah Meucap, Kecamatan Peusangan, Selasa (24/5). Acara ini berlangsung di meunasah desa tersebut.

Kepala Desa Menasah Meucap, Said Azmi menyampaikan ucapan rasa terimakasih dan kebanggaan atas kehadiran para mahasiswa di desa ini.

“Kehadiran adik-adik mahasiswa ke kampung kami merupakan sebuah kebanggaan yang tentunya sudah membuat perubahan banyak sekali,” kata Said.

Said mengakui, selama pengabdian mahasiswa telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya, membenahi papan nama jalan di seluruh desa, ikut membantu memberi pelajaran bagi anak-anak mulai TK hingga SMP, dan berbagai kegiatan sosial lainnya,” akunya.

Said yang mewakili masyarakat kepada mahasiswa KKM, menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekurangan.

Ketua mahasiswa KKM Desa Menasah Meucap, Fauzi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat setemoat yang sudah menerima mereka.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika memang ada kesalahan dan kekurangan selama berada di Desa Menasah Meucap.

“Tak terasa bahwa kuliah kerja mahasiswa (KKM) telah usai. sebenarnya kami tak ingin berpisah dengan masyarakat disini, tapi ibaratnya hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai, biarlah badan kami jauh dari sini tapi hati tetap bersama,” ujar Fauzi.

Pada kesempatan tersebut para mahasiswa juga memberikan bingkisan kepada Kepala Desa sebagai kenang-kenangan. [Rajali Samidan]

Related posts