Tarmizi Karim sampaikan visi misi ke DPW PAN Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bakal calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, Tarmizi Karim menyampaikan visi misi ke DPW PAN Aceh, Minggu (12/6).

Tarmizi Karim yang datang bersama tim suksesnya itu mulai menyampaikan visi misi pukul 22.30 WIB.

Ia menyampaikan beberapa program unggulan, diantaranya birokrasi profesional berorientasi pada pelayanan publik, peningkatan sumber daya manusia dan percepatan pengentasan kemiskinan.

“Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, perwujudan transparansi anggaran pembangunan,” kata Tarmizi.

Lalu, program pemberdayaan pemuda dan olahraga, pengembangan kesenian, pengelolaan lingkungan hidup yang berkelanjutan dan berorientasi kepada kehidupan masyarakat.

“Memperkuat pelaksanaan perdamaian yang berkelanjutan berdasarkan prinsip keadilan, kesetaraan, dan penghormatan hak asasi manusia,” lanjut mantan Bupati Aceh Utara itu.

Tarmizi menambahkan, pola pembangunan di tiga zona prioritas, peningkatan kualitas SDM yang bersaing, pengentasan kemiskinan melalui perbaikan kualitas layanan dasar dan pembangunan rumag layak huni.

Ketua DPW PAN Aceh, Anwar Ahmad menyatakan selain visi misi yang merupakan parameter PAN dalam mengusung cagub tapi elektabilitas calon juga sangat dipentingkan.

Menurut Anwar, visi misi yang disampaikan Tarmizi Karim sangat bagus. “Visi misinya bagus, tinggal bagaimana mengimplementasikan program-program yang dipaparkan,” kata Anwar. [Aidil]

Related posts