Kodam IM siap dukung KONI hadapi PON ke-19

Audiensi Pandam IM bersama KONI Provinsi Aceh di ruang tamu Pangdam IM, Banda Aceh, Senin (13/6). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kodam Iskandar Muda (IM) menyatakan siap untuk kerjasama dan mendukung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh, dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang ke-19 yang akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat pada Desember 2016 mendatang.

Penegasan itu dikatakan Pangdam IM, Mayjen TNI L. Rudy Polandi saat menerima audiensi dengan KONI Provinsi Aceh di ruang tamu Pangdam IM, Banda Aceh, Senin (13/6).

“Kodam IM pasti akan dukung KONI dengan memberikan semua fasilitas yang digunakan untuk latihan. Apalagi diantara atlit peserta PON ada prajurit kita yang ikut serta dalam pertandingan tersebut,” kata Rudy Polandi dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Dirinya berharap kepada seluruh para atlit agar terus berlatih, sehingga bisa membawa nama Provinsi Aceh ke tingkat nasional.

Sementara ketua harian KONI Aceh, Kamaruddin menyampaikan dalam rangka PON ke-19 mendatang, ada 34 cabang yang diperlombakan. Tetapi lebih fokus pada tujuh cabang olahraga.

“Tentunya ini tidak mungkin berhasil tanpa dukungan dari Bapak Panglima,” pungkasnya. [Aidil/rel]

Related posts